home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Web Drama Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon Rilis Teaser 

Kamis, 10 Juni 2021 10:35 by bellaevania | 455 hits
Web Drama Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon Rilis Teaser 
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Web drama yang dibintangi Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon berjudul 'Blue Birthday' telah merilis teaser.

'Blue Birthday' merupakan drama thriller romansa fantasi menceritakan tentang Oh Ha Rin (Yeri) yang mengunjungi kembali masa lalu melalui foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya Ji Seo Jun (Hongseok).

Ji Seo Jun meninggal pada hari ulang tahunnya 10 tahun yang lalu. Dia memutuskan untuk menyatakan cinta pada hari ulang tahunnya, tetapi dia akhirnya mengambil nyawanya sendiri.

Baca juga: Drama BITCH X RICH Rilis Poster Terbaru

Teaser dimulai dengan screen lock ponsel Oh Ha Rin saat jam menunjukkan tengah malam pada 10 Juni. Teman-teman mulai membanjiri ponselnya dengan pesan ucapan selamat ulang tahun, tapi dia kemudian mendapat pengingat serius yang berbunyi, “Hari Seo Jun berlalu."

블루버스데이 (BLUEBIRTHDAY)

NAVER TV ➫ 21.07.23
YouTube ➫ 21.08.06#YERI #예리 #김예림#블루버스데이 #BLUEBIRTHDAY#레드벨벳 #RedVelvet pic.twitter.com/OnPgduJDH1

— Red Velvet (@RVsmtown) June 9, 2021

Dalam teaser itu Yeri berkata, “Pada ulang tahun ke-18 saya yang luar biasa cerah, cinta pertama saya meninggalkan dunia.” 'Blue Birthday' akan tayang perdana di Naver TV pada 23 Juli mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)